• Breaking News

    Wujud kepedulian Danramil Tejakula, Besuk Warga yang sakit

     


    HAVIA WORLD ● BALI |Danramil Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Rifa'i melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga binaannya di Banjar Dinas Yeh Bau Desa Tembok Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng. Jumat (03/06/2022).

    Pelaksanaan Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan Danramil untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh  Kaptem Inf Rifa'i yang secara rutin melaksanakan Komsos dengan warga di Banjar Dinas Yeh Bau Desa Tembok. Pada kesempatan kali ini, Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i melaksanakan Komsos dengan Bapak Ustad. Lahmudin (Takmir Masjid Al-Ikhsan) selanjutnya melakukan anjangsana menjenguk Bapak Ustad. Saidi salah satu  (Takmir Masjid Al-Ikhsan) juga, saat ini Bapak Ustad Saidi sedang dirawat di Kediaman rumah pribadinya.

    Pada kesempatan tersebut Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i memberikan himbauan kepada Bapak Ustad Saidi untuk bisa lebih memperhatikan kesehatan terutama faktor makan dan istirahat yang cukup.

    “Bapak Ustad Saidi harus banyak istirahat dan tidak boleh telat makan, penyakit Diabetes sewaktu-waktu bisa kambuh lagi kalau makan tidak teratur”. pesan Danramil.

    ”Saya minta maaf atas kedatangan kami di sini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk bapak agar sehat kembali dan diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT.” ujar Danramil.

    Bapak Ustad Saidi merasa senang dengan kehadiran Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh bapak ustad saidi kepada Danramil atas perhatian dan perhatiannya selama ini.

    “Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danramil yang sudah datang menjenguk. Terima kasih juga atas perhatian yang sudah bapak berikan kepada kami sekeluarga”. buka tutup Bapak Ustad Saidi. (Mga)

    No comments