• Breaking News

    KECELAKAAN BUS MIRA DENGAN MOBIL KIJANG INOVA DI JLN RAYA MADIUN - SURABAYA DESA SELOREJO KEC. BAGOR KAB. NGANJUK.


    Haviaworld | Jawa Timur | Pada hari Senin tanggal 9 September 2019 pukul 09.00 WIB di Jl. Raya Madiun - Surabaya Ds. Selorejo Kec. Bagor Kab. Nganjuk telah terjadi kecelakaan antara Bus Mira nopol S 7190 US yang dikemudikan oleh Sdr. TRI SUMARYANTO, Magelang 10 April 1966 (53 Th), Swasta, Almt. Klontong RT 05 RW 03, Jambewangi, Secang, Magelang dengan Mobil kijang Inova Nopol AE 567 SC yang dikemudikan oleh Sdr. PANJI WHISNU KUSUMA W, Nabire 14 Juni 1998 (21 Th), Mahasiswa, Almt. Jl. Sekar Jagad 9A, RT 03 RW 01, Kel. Cokromenggalan, Kec/Kab. Ponorogo.

    kronologis kejadian, Sekitar pukul 09.00 Wib Mobil Toyota Innova Nopol. AE-567-SC yang dikemudikan oleh Sdr. PANJI WHISNU KUSUMA W dengan 3 orang penumpang lainya berjalan dari arah barat/Madiun ke timur/Nganjuk diperkirakan melaju dengan kecepatan tinggi.

    Pada saat sampai di TKP (  Jl. Raya Madiun - Surabaya Ds. Selorejo Kec. Bagor Kab. Nganjuk ) Mobil Toyota Innova Nopol. AE-567-SC yang dikemudikan oleh Sdr. PANJI WHISNU KUSUMA W berjalan oleng kemudian berpindah lajur berjalan terlalu kekanan tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah depan.

    Bersamaan itu dari arah berlawanan ada Kendaraan Bus Hino PO Mira Nopol. S-7190-US dikemudikan oleh Sdr. TRI SUMARYANTO yang berjalan dari arah timur ke barat ( berlawanan ) karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi sehinggga terjadilah kecelakaan.

    Kerugian yang diderita Sdr. PANJI WHISNU KUSUMA W, (pengemudi mobil inova) mengalami luka pada kepala dan tangan, tidak sadar. (MD TKP), Penumpang Kendaraan Toyota Innova Nopol. AE-567-SC, Sdr. Mr. X, Laki, Identitas belum diketemukan, mengalami luka robek pada kepala, tidak sadar. (MD RS), Penumpang Kendaraan Toyota Innova Nopol. AE-567-SC, Sdri. Mrs. X, Perempuan, Identitas belum diketemukan, mengalami luka pada kepala, tidak sadar. (MD TKP), Penumpang Kendaraan Toyota Innova Nopol. AE-567-SC, a.n. Sdr. TOHIR ROHJANA, Laki, 22 Th, Swasta, Almt. Subokastowo tambak bayan Ponorogo, mengalami luka robek pada kepala, sadar.(Luka Ringan), Sdr. TRI SUMARYANTO (sopir Bus Mira) mengalami luka pusing pada kepala, sadar. (Luka Ringan)

    Diperkirakan kerugian material sekitar Rp. 155.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) antara kerusakan Bus Mira dan Mobil Toyota Innova rusak berat.

    Korban dari TNI Nihil, selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk.

    Kasus dalam penanganan unit laka Polres Nganjuk.(red)

    No comments