• Breaking News

    AA UgraSena, semangat bersatu bangun Bandara Bali Utara di Kubutambahan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Tahukah bahwa Kota Singaraja adalah  ibu kota kecil yang Sangat megah dan maju ekonomi, Rakyat Buleleng Bali maju, tentram adil makmur, namun sejak 14  Agustus 1958 dengan adanya UU swatantra bersamaan dengan pemekaran wilayah Bali menjadi Provinsi Bali.

    Dengan adanya Bandara di Tuban Badung, Saat itu ibu kota Provinsi Bali pindah ke Denpasar, ini sesuatu yang sangat menyulitkan serta memilukan bagi Singaraja ( Rakyat Buleleng), semua perangkat Pemerintahan serta merta pindah ke Denpasar, termasuk " Pelabuhan Buleleng" yang sebagai pintu gerbang perekonomian Kota Singaraja (Bali) juga dipindahkan ke Benoa.

    Ini yang barangkali banyak yang belum paham tentang sejarah peradaban masa lalu di Buleleng. Maka saatnya  sekarang Kita punya kesempatan untuk mengembalikan jati diri Rakyat Buleleng Bali kembali ke masa jaya dengan cara membangun Bandara Bali Utara di Kubutambahan Buleleng, Jangan tunda, Jangan ragu dan jangan juga bimbang.

    "Kita bangun Bandara di Kubutambahan yang modern dan mampu memberikan sumbangsih kontibusi  bagi Buleleng, Kita satukan semangat tekad yang kuat bersatu demi satu Kata" Maju bersama" KIta pasti bisa , Ayo Warga Buleleng singsingkan lengan songsong kemajuan bagi Buleleng," Anak Agung Ngurah Ugrasena.  Rabu (25/5/2022). (Mga)

    No comments