• Breaking News

    Vaksinasi Door to Door Babinsa Koramil Banjar Dampingi Nakes di Desa Kayu Putih

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Puskesmas Banjar II yang membawahi enam Desa  di kecamatan Banjar meliputi Desa Kayuputih, Desa Gobleg, Desa Banyuatis, Desa Munduk, Desa Gesing, dan Desa Tirtasari saat ini bersinergi dengan Babinsa Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/Buleleng dan Babinkamtibmas Polsek Banjar melaksanakan vaksin door to door (rumah ke rumah)  terhadap Warga yang distabilitas yang berada diwilayah Desa Kayuputih.

    Kepala Puskesmas Banjar II dr Gede Sebawa mengatakan langkah ini dilaksanakan untuk mempercepat target vaksin diwilayah kerja kami, kami juga sangat sangat berterimakasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, yang turut membantu pihak Nakes kami mengawal kegiatan vaksin tersebut sampai ke rumah- rumah Warga Masyarakat.

    Diisela - sela kegiatan turut juga hadir Perbekel Desa Kayuputih  Kadek Dina Nuriani sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga Warrga kami tidak ada yang ketinggalan mendapat vaksin yang merupakan program Pemerintah saat ini guna mencegah penularan covid 19,"tegasnya.

    Ucapan yang sama juga disampaikan  Babinsa Desa Kayuputih Sertu Ida Putu Ardana sangat mengapresiasi kegiatan vaksin door to  door ini dan mengucapkan Terimakasih kepada Puskesmas Banjar II yang  sudah antusias penuh semangat menyukseskan program Pemerintah. (Mga)

    No comments