• Breaking News

    Rapat Lintas Batas, Babinsa Made Yudana dan Camat Hadir


    HAVIA WORLD ● BALI | Rapat Lintas Batas  yang dilaksanakan pada Kamsi (16/6/2022), Pagi. Bertempat di Wantilan Desa Adat Tajun, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng.Babinsa Desa Tajun Koramil 1609-02/Kubutambahan Kodim 1609/Buleleng, Peltu I Made Yudana menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Batas Desa Adat Tajun.

    Dalam agenda Rapat Lintas Batas Desa Adat  tersebut yang mana membahas dalam rangka mewujudkan Ketentraman, Keamanan dan Kesejahteraan sebagai salah satu syarat untuk tertib dalam Medesa Adat, tertib Administrasi ditiap -tiap Desa berdampingan dan pengukuhan Awig -awig Desa Adat Tajun bersama Desa Adat yang berdampingan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Kubutambahan, Perbekel Desa Tajun, Babinsa Tajun, Bhabinkamtibmas Desa Tajun, Bendesa Adat Depaha, Bendesa Adat Tunjung,Bendesa Adat Kembang Sari, Bendesa Adat Batugambir, Bendesa Adat Mengening, Bendesa Adat Bayad, Bendesa Adat Sembiran.

    Disampaikan oleh  Camat KKubutambahan, agar kita ssebagai  Generasi mampu melestarikan Budaya, Adat Leluhur kita dan kita sebagai Penerus harus mampu melestarikan Budaya , Adat istiadat yang sudah di awigkan," ujarnya. (Mga)

    No comments