• Breaking News

    Babinsa Edi Suartawan, Komsos dengan Perangkat Desa Sosialisasikan e-KTP

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Koordinasi dengan Kepala dusun dan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya. 

    Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Desa Banjar Sertu Putu Edi Suartawan dalam menjalin keakraban dan Komsos dengan Perangakt desa dan Kelian Dusun. Dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Banjar mensosialisasikan tentang Perekaman e - KTP kepada Perangkat Desa dan Kelian Dusun Jumat (17/6/2022).

    Sertu Putu Edi Suartawan dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada Masyarakat Wilayah binaannya. 

    Tujuan Komsos dan sosialisasi ini juga untuk mengetahui Warga yang sudah perekaman e-KTP, berapa yang sudah di rekam dan berapa yang belum direkam terutama yang sudah berumur 17 tahun keatas serta untuk mengetahui  perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. (Mga)

    No comments