• Breaking News

    Melalui Komsos, Serma Dana Bersama Aparat Himbau Warga Jaga Kamtibmas

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Koramil 1609-06/Banjar, Kodim 1609/Buleleng Serma Gede Mei Dana, melaksanakan Komsos (Komunikasi  Sosial) dengan Warga Masyarakat di Dusun Tangeb Desa Banjar Tegehe kecamatan Banjar kabupaten Buleleng, Minggu 19/06/2022

    Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan Warga Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar Sesama diwilayah Binaan.

    Pentingnya adanya Silahturahmi dengan Warga Masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan Warga dan mencerminkan Kemanunggalan TNI Khususnya Babinsa kepada Masyarakat Wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan Masyarakat.

    Dengan adanya Komunikasi  Sosial ini Serma Gede Mei Dana sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga menjaga Stabilitas keamanan Desa kepada  Tokoh Masyarakat serta Warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan Aparat keamanan Koramil dan Polsek.

    Dengan demikian akan terjalin Sinergitas antara Aparat dan Masyarakat serta Tokoh Adat diwilayah Binaan, yang akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. (Mga)

    No comments