• Breaking News

    Berkat Eka Wood, Kini Warga Kubutambahan memiliki Rumah Layak Huni


    HAVIA WORLD ● BALI | Ibarat Gubuk yang sudah reot, tidak layak untuk di Huni, Atap rumah yang bocor, tidak memiliki MCK (Mandi Cuci Kakus), jika hujan sebagian Rumahnya tergenang air karena air hujan masuk kedalam Rumah hingga tak tahu harus bagaimana kondisi yang dialaminya itu sudah berlangsung lama, begitulah Kondisi Rumah Gede Widiantara Warga Banjar Dinas KajeKangin, Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Kondisi Rumah yang Sangat memprihatinkan.Senin (20/6/2022), Pagi.



    "Rumah Saya sudah mau roboh ditambah bocor kalau hujan tidak bisa tidur, mau diperbaiki tidak ada uang ," Kata Gede Widiantara.

    Namun Berkat Seorang Dermawan asal Gianyar Ubud, Bali yang akrab disapa Eka Wood, membantu berupa 1 Are Lahan dan memberikan bantuan bedah rumah, Kini rumah Gede Widiantara memilliki rumah permanen yang layak huni, aksi keren yang dilakukan Donatur ini bukan Kali pertama, Aksi kerennya Sudah terus dilakukan nya, yang selalu menyisihkan Rezekinya untuk berbagi bagi orang yang kurang mampu.

    Gede Widiantara bersyukur atas kepedulian dari Eka Wood, khususnya untuk Kadus Kajekangin, Komang Sugiawan yang telah memfasilitasi untuk mendapatkan bantuan terhadap Warga yang kurang mampu sangat besar"ucapnya. (Mga)

    No comments