• Breaking News

    Koramil Kubutambahan Atensi Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan Kubutambahan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Perbekel Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Ketua Penggerak PKK Desa Bila, Desa Depeha, Desa Mengening,  dan Desa Bontihing, serta pengukuhan Bunda PAUD Desa Kecamatan Kubutambahan, Selasa, (14/6/2022), Pagi.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng diwakili oleh Nyoman Helmy Suriadi,  Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Buleleng diwakili oleh Ni Ketut Ariatini, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng,  Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa M.Si,  Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya, Danramil 1609-02/Kubutambahan yang diwakili oleh Peltu Gede Budi Rediawan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Kubutambahan beserta anggota, Perbekel Desa Bila, Perbekel Desa Depeha,  Perbekel Desa Mengening, Perbekel Desa Bontihing, Bhabinkamtibmas Desa Bila,  Paud / TK Tunas Maja Desa Bila.

    Camat Kubutambahan Drs Made Suyasa M.Si, selaku pembina TP PKK Kecamatan Kubutambahan  menyampaikan dengan pelantikan di hari baik ini diharapkan membawa berkah bagi kesuksesan team penggerak PKK Kecamatan Kubutambahan. disampaikan pula bahwa Kecamatan Kubutambahan dengan populasi penduduk perempuan lebih banyak sehingga hal-hal yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan harus ditingkatkan. 

    Maka dari itu kita ketahui bersama tugas dan tanggung jawab sebagai ketua TP. PKK dan bunda paud sangatlah berat diharapkan kedepan dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dan maksimal demi mencerdaskan anak-anak sehingga masa depan bangsa dan negara menjadi baik," ujarnya.

    Di lain sisi  Plt. ketua team penggerak PKK Kabupaten Buleleng yang di bacakan oleh wakil ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, menyampaikan  Ucapan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Bunda PAUD semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. 

    Peran PKK sangat mulia jadi diharapkan kepada ketua TP.PKK agar mampu mensosialisasikan program-program kerja kepada masyarakat, disamping itu juga sebagai bunda PAUD agar mampu meningkatkan pendidikan anak usia dini sehingga mampu membentuk karakter anak untuk masa depan generasi bangsa," katanya. (Mga)

    No comments