• Breaking News

    Jalan Santai Kapolres Jembrana Dengan Pimpinan Instansi Menyelang Hut Bhayangkaran ke 76

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Jembrana menggelar jalan santai dengan tema "Semarak Bhayangkara Olahraga Bersama" dengan mengundang instansi terkait, awak media, dan keluraga besar Polri Polres Jembrana/masyarakat.




    Kegiatan jalan santai tersebut dihadiri oleh Kapolres Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Dandim 1617/Jembrana (diwakili), Sekretaris daerah Kabupaten Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Negara (diwakili), Danyon Mekanis 741/GN (diwakili), Ketua Cabang Bhayangkari Jembrana beserta ranting dan anggota, para OPD, Camat sekabupaten Jembrana dan anggota Polres Jembrana, Anggota Yonmek 741/GN, Perbekel /Lurah, Kasat Pol PP beserta anggota, KUPT Samsat, Ketua GP Ansor beserta anggota, perwakilan cabang BPD dengan jumlah keseluruhan sekitar 500 orang peserta.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan, mari kita memanjatkan puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena acara pada hari ini bisa berjalan dengan baik. "Saya mengucapkan terima kasih kepada para undangan dalam acara jalan santai dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 kita semua dan Forkopinda bekerja untuk masyarakat Jembrana dalam rangka pemulihan ekonomi di Jembrana," ucap Kapolres.



    Kapolres berharap semoga kedepan masyarakat Jembrana bahagia, saya memohon kepada seluruh masyarakat Jembrana bersama para pejabat agar bekerja dengan tulus, tentu dibarengi dengan doa sehingga apa yang kita inginkan bersama dapat bisa terwujud, yaitu untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh.

    Pada kegiatan jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Jembrana  bersama Bupati Jembrana I Negah Tamba, S.H. dengan mengangkat bendera di start depan Kantor Bupati Jembrana, Jalan Untung Surapati No. 1, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan/Kabupaten Jembrana. Adapun rute yang dilalui dari start di depan Kantor Bupati Jembrana - Jalan Merak - Jalan Cendrawasih Kelurahan Pendem - pertigaan Gayatri belok kiri ke Jalan Sudirman dan finish kembali di depan Kantor Bupati Jembrana. 

    Usai kegiatan jalan santai dilaksanakan pelepasan balon harapan oleh Kapolres Jembrana bersama Forkopinda Jembrana dan diikuti oleh peserta jalan santai lainnya. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik bersama yang dipandu langsung oleh instruktur senam.

    Kemudian dilanjutkan dengan santap hidangan pagi (makan dan snack). Sembari mengundi kupon doorprize, seluruh peserta dihibur dengan penyanyi-penyanyi dangdut top. Banyak hadiah hiburan yang diundi seperti payung, mangkok granit, blender, kipas angin, kompor portable, sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, hingga hadiah utama yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Mio 125.

    Untuk hadiah utama diundi langsung secara bersama-sama oleh Kapolres Jembrana, Wakil Bupati Jembrana, dan Sekretaris daerah Kabupaten Jembrana. Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 buah unit sepeda motor Yamaha Mio 125 tersebut adalah salah satu personil dari Polres Jembrana Iptu Rohani, S.PdI. yang menjabat sebagai Ps. Kasubbagbekpal Baglog Polres Jembrana.

    Kapolres Jembrana mengucapkan selamat sudah mendapatkan sepeda motor. "Selamat ya Buk, kita foto dulu," tambah Kapolres dengan raut kegembiraan bersama Iptu Rohani. (D.U)

    No comments