• Breaking News

    Babinsa Koramil Banjar Monitoring Kegiatan Pembangunan Badan Jalan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Dalam meningkatkan dan memudahkan kelancaran akses masyarakat, untuk menunjang perekonomian di Banjar Dinas Tamblingan,Desa munduk Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng

    Pemdes desa Munduk menggenjot pembangunan insfratuktur jalan di setiap pelosok Desa, yang di biayai oleh dana hibah Provinsi Bali, pembuatan badan jalan di lakukan dari Banjar Dinas Tamblingan desa Munduk , menuju Desa Gesing.

    Babinsa desa Gesing, Koramil 1609 - 06 / Banjar Kodim 1609/ Buleleng Sertu Made Nata bersama Kadus,,,memantau proses pembuatan jalan yang di lakukan menggunakan alat berat.

    Pembuatan badan jalan berlokasi di pinggir hutan danau Tamblingan, yang terhubung ke Desa Gesing, yang bertujuan agar nantinya bisa berfungsi untuk mempermudah dan memperlancar akses jalan warga antar desa.

    Sebab akses jalan sangat penting bagi peningkatan perekonimain antara desa munduk dan desa Gesing,pembangunan jalan belum mencapai 100 persen,di karenakan cuaca buruk,hujan sehingga mengghambat proses pembuatan jalan.

    Banjar.Babinsa Koramil Banjar monitoring kegiatan pembangunan badan jalan.

    Dalam meningkatkan dan memudahkan kelancaran akses masyarakat,untuk menunjang perekonomian di banjar dinas tamblingan,Desa munduk kec Banjar.

    Pemdes desa Munduk menggenjot pembangunan insfratuktur jalan di setiap pelosok desa,yang di biayai oleh dana hibah Provinsi Bali,pembuatan badan jalan di lakukan dari banjar dinas Tamblingan desa Munduk,menuju desa Gesing.

    Babinsa desa Gesing Sertu Made Nata bersama kadus,,,memantau proses pembuatan jalan yang di lakukan menggunakan alat berat.

    Pembuatan badan jalan berlokasi di pinggir hutan danau Tamblingan, yang terhubung ke desa Gesing,yang bertujuan agar nantinya bisa berfungsi jntuk mempermudah dan memperlancar akses jalan warga antar desa.

    Sebab akses jalan sangat penting bagi peningkatan perekonimain antara desa munduk dan desa Gesing,pembangunan jalan belum mencapai 100 persen,di karenakan cuaca buruk, hujan sehingga mengghambat proses pembuatan jalan. (Mga)

    No comments