• Breaking News

    Sertu Gede Budarsa, bocorkan kiat sukses raih mimpi

     


    HAVIA WORLD ● BALI | TEJAKULA - Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Gede Budarsa, bercakap serta berikan semangat tentang belajar untuk meraih mimpi atau menggapai cita cita di masa depan, Jumat (13/05/2022).

    Dalam kesempatannya, Babinsa Desa Sembiran memberikan suntikan motivasi kepada anak-anak agar semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya.”Kiat-kiat bagaimana caranya menggapai kesuksesan di masa depan,seperti membiasakan disiplin,tepati atau menghargai waktu, jangan terbiasa menunda pekerjaan serta belajar dengan rajin dan berbakti kepada ke dua orang tua”,ucap Sertu Gede Budarsa.

    “Disiplin dan belajar dengan giat itu sudah rumus untuk bisa meraih mimpi di masa mendatang. Kalian harus bersyukur bisa belajar dan sekolah, karena masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah,” Lanjutnya sambil sesekali berikan candaan.

    Sudah dimulainya pelajaran dengan sistem tatap muka ini,bagi para pelajar dimohon tetap ikuti aturan dari sekolah.Agar terapkan disiplin protokol kesehatan baik didalam sekolah maupun di luar sekolahan, untuk menjaga diri,orang lain dan keluarga dari penyebaran covid-19.

    Sebagai pelajar yang menjadi generasi penerus masa depan Bangsa dan Negara.”Agar memiliki rasa toleransi yang tinggi saling menghargai, menghormati antar pelajar yang lain dan mempunyai akhlak yang baik”,tutup Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula. (Mga)

    No comments