• Breaking News

    Babinsa Desa Bebetin monitor dan amankan pembagian BLT DD

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Di masa pandemi virus Covid -19, Pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai ( BLT- DD tahap V yang bersumber dari dana desa tahun 2022, yang dilaksanakan di Desa Bebetin, Selasa, ( 10/5/2022), Pagi.

    Koramil 1609-09/ Sawan, Kodim 1609/ Buleleng melalui Babinsa Desa Bebetin, Serda Ketut Setiawan, melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian Dana  BLT DD tersebut yang dilaksanakan Di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, sebanyak 126 Orang penerima.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Perbekel Desa Bebetin Beserta staf, Ketua BPD Desa Bebetin, Babinsa Desa Bebetin,  Bhabinkamtibmas Desa Bebetin,  Kadus Desa Bebetin.

    Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan agar bantuan  ini di mamfaatkan atau digunakan  sebagaimana mestinya dan tidak di gunakan untuk hal -hal yang tidak sesuai peruntukannya," ujarnya.

    Ditambahkan pula himbauan kepada Warga Penerima BLT- DD agar dalam pelaksanaannya,  tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Bebetin," Pungkasnya. (Mga)

    No comments