• Breaking News

    Kegiatan Operasi Yustisi PPKM level 3, Kubutambahan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Jajaran Kodim 1609/Buleleng, melalui Koramil 1609-02/Kubutambahan, terus mengintensifkan Pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM level 3 di Wilayah Kecamatan Kubutambahan,  guna mencegah meningkatnya  kasus Covid-19. Sabtu, ( 26/3/2022/)  Pagi.

    Sasaran Operasi Yustisi PPKM level 3,  adalah di sepanjang depan SD 4 Kubutambahan menuju Pura Balai Agung, di Wilayah Kecamatan Kubutambahan, yang dilaksanakan oleh Personil gabungan dari  unsur TNI, Polri, dan Pecalang.

    Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi  dilaksanakan guna mencegah meningkatnya kasus Covid- 19, juga untuk edukasi Masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, dan melalui Operasi Yustisi ini, diharapkan kesadaran Masyarakat mematuhi Protokol kesehatan, terlebih saat ini masuk level 3 PPKM.

    Melaksanakan himbauan dan teguran tentang Protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Kubutambahan, mengajak Warga Masyarakat agar menggunakan masker, tidak berkerumun,  menjaga jarak dan di himbau akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas terutama saat berada di luar rumah. (Mga/Tim)


    No comments