• Breaking News

    Kegiatan Vaksinasi Covid- 19 dilaksanakan di Desa Lemukih, Kecamatan Sawan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Jumat, (25/3/2022), Pagi Telah dilaksanakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap III yang di peruntukkan untuk Usia 18 tahun keatas dan Lansia, dengan target 300 orang, dengan jumlah  91 orang peserta. Dengan rincian peserta umum sebanyak 76 orang, Lansia sebanyak 15 orang, Vaksin yang terpakai Astra Zeneca sebanyak 6 vial, dengan jumlah Vaksinator sebanyak 5 orang, bertempat di  Balai Banjar  Desa Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Kamis.



    Adapun tahapan Vaksin adalah, tahap I, melakukan pendaftaran, tahap II, Screening, tahap III, penyuntikan Vaksinasi, tahap I V, observasi, dan tahap V Peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi, untuk mengetahui efek Vaksinasi yang telah disuntikkan.

    Setelah pemberian Vaksin Covid -19  dosis lengkap, tidak serta merta kita lalai dengan tidak menerapkan Protokol kesehatan, yaitu 3M ( memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ), Protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan dan di dukung dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid- 19.

    Kegiatan Vaksinasi Covid-19 selesai Pukul 12:30 wita, berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. (Mga/Tim)

    No comments