• Breaking News

    Iseng, Telanjangi dan sentil alat kelamin kawan, diamankan Polisi

    Rasa Sakit akibat disentil kemaluan
    (gambar Ilustrasi)

    HAVIA WORLD | MALUKU | Akibat keisengan yang tidak lucu, pemuda asal batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, dengan kawannya harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Pasalnya si YM yang sengaja menelanjangi teman lelakinya sendiri yang masih dibawah umur. Dan ia bukan hanya menelanjangi bahkan pelaku juga melakukan tindakan pelecehan seksual dengan menyentil alat kelamin korban dan direkam dan viral di media sosial, seperti dilansir tabaos.id.

    Dari kejadian itu membuat orang tua korban berang dan tidak terima terhadap perlakuan teman anaknya tersebut dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pulau Ambon. Dan segera polisi mengamankan pelaku untuk digiring ke polresta Ambon untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut.

    “Kasus ini terbilang aneh, karena pelakunya laki-laki korban juga laki laki, motifnya iseng, namun viral dan dilaporkan,” jelas Kapolresta Pulau Ambon Kombes Leo Surya Nugraha Simatupang kepada wartawan di Mapolresta Ambon, Rabu (23/9).

    Menurut keterangan YM didapatlah 2 pelaku lain yang melakukan pelecehan dan konten yang dianggap pornografi dalam kasus ini.

    “Ketiga pelaku ini punya peran masing masing, ada yang merekam ada yang memegang alat vital korban, ada juga yang menyentil. Saat ini kita sudah tangkap 1 pelaku berinisial YM, untuk dua pelaku lain masih kita selidiki keberadaanya,” ungkapnya (Ray)

    No comments