• Breaking News

    Acara Tabur Bunga FKKPBM ricuh

     

    Acara tabur bunga ricuh

    HAVIA WORLD | JAKARTA | Acara yang digelar Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) tidak berjalan baik dikarenakan masih berlakunya protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19, di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, (30/09).

    Pada pukul 15.30 WIB dipantau ada 30 orang perwakilan Dari FKKPBM (Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah) melaksanakan acara Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan Revolusi Nasional, sedangkan yang lainnya dari Ormas Pejabat dan FPI Satgas Macan menunggu di area luar TMPNU sekitar 150 orang.

    Tokoh yang hadir adalah Majend (Purn) Heros Padupay, Mayjend (Purn) Sunarko MD, Letjen (Purn) Suharno, Brigjen (Purn) Mahu Amin, Habib Muksin  Ridwan Said (Babe), Jenderal (Purn) Slamet Soejanto, Jenderal (Purn) Imam Supangat, Mayjen (Pur) M. Muksin, Letjen (Purn) Pusung, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, dan pukul 15.43 wib Tabur Bunga selesai.

    Kemudian pukul 15.50 WIB Massa aksi dari Aliansi Mahasiswa PB AMPI (ALIANSI MAHASISWA & PEMUDA INDONESIA) tiba kembali di depan TMPNU Kalibata yang mengakibatkan dari Purnawirawan emosi dan mengejar massa aksi dan mengakibatkan mobil Mikrolet kaca mobil belakng dan samping pecah, pemiliknya adalah sopir Mikrolet atas nama Sahrudin Sopir mikrolet jurusan Kampung Melayu - Pasar Senin B1413 TV, alamat tinggal Pondok Gede Jatiwaringin Gg. Setia 2 Bekasi.

    Sementara di depan TMPNU Kalibata para Purnawirawan masih berkumpul walaupun dari Mobil Pengeras Polres Jaksel sudah dihimbau untuk membubarkan diri, namun pukul 16.33 WIB Para Purnawirawan, Ormas Pejabat dan FPI berangsur angsur meninggalkan TMPNU Kalibata, situasi dalam keadaan kondusif. (Tim)

    No comments