• Breaking News

    Kedatangan Korban Penyerangan Pos Polisi Eleim

     

    Kedatangan Korban

    HAVIA WORLD | PAPUA | Telah tiba korban penyerangan yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Yalimo terhadap Pos Polisi Elelim, Polres Yalimo menggunakan pesawat Pilatus PK-TCA milik Adventis Aviation Indonesia (AAI), kamis (24/09), Pukul 17.46 s.d 17.57 WIT, di Landasan Terbang Adventis Aviation Indonesia (AAI), Doyo Baru, Kab. Jayapura.

    Yang tiba terlihat korban dan pendamping, Ipda Samuel Yunus jabatan Ps. Kasat Intel Polres Yalimo (mengalami luka benjol dipelipis kiri), dengan pendampingan Aipda dodi brata Anggota Polres Yalimo

    Dengan kejadian sebelumnya penyerangan yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Yalimo terhadap Pos Polisi Elelim, Polres Yalimo, Pukul 17.46 WIT, Pesawat Pilatus PK-TCA milik Adventis Aviation Indonesia (AAI) yang membawa korban penyerangan yang dilakukan oleh masyarakat Kabupaten Yalimo landing di Landasan Terbang Adventis Aviation Indonesia (AAI), Doyo Baru, Kab. Jayapura.

    Dijemput mobil Ambulance 
    Pukul 17.53 WIT, korban penyerangan diturunkan dari pesawat Pilatus PK-TCA milik Adventis Aviation Indonesia (AAI) dibawa menuju Ambulance milik Bid Dokkes Polda Papua.

    Pukul 17.57 WIT, Mobil Ambulance milik Bid Dokkes Polda Papua yang membawa korban meninggalkan Landasan Terbang Adventis Aviation Indonesia (AAI), menuju Rumah Sakit Bhayangkara, yang berlanjalan dengan aman dan lancar. (Tim)

    No comments