• Breaking News

    Gelar pertemuan jemaat, Satgas Yonif 413 Bremoro Bagikan Alkitab

    Gereja pimpinan Pendeta Pakpahan (50) 
    HAVIA WORLD | PAPUA | Bertempat di Kampung Yowong Distrik Arso Kabupaten Keerom, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia - Papua Nugini (RI-PNG) Yonif MR 413 Kostrad Pos Skamto, menggelar pertemuan sesama Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI), dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini adalah kali kedua (Jayapura 29/07).

    Praka Arjuna Serahkan Alkitab
    Jemaat GKI Yowong dengan pimpinan Pendeta Bapak Pakpahan (50), menerima pemberian Alkitab oleh rombongan yang dipimpin oleh Praka Arjuna. Mengingat keterbatasan Alkitab yang ada di GKI tersebut, "Kebetulan kami membawa sejumlah Al Kitab, sehingga kami berikan sebagian untuk GKI ini, semoga bermanfaat bagi umat kita sekalian." Ungkap Arjuna.

    Di satu sisi, Pakpahan sangat mengapresiasi atas pemberian bantuan Alkitab dari Pos Satgas dan besar harapannya akan semakin kuat persaudaraan antar masyarakat dengan Pos. "Sudah ada niat baik tiba di Gereja saja saya senang, ditambah dengan memberikan kita Al Kitab, semoga Kebaikan kalian di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa." Ujar Pakpahan. (Tim)

    No comments