• Breaking News

    AMM bagikan 500 Masker

    AMM bagikan masker
    HAVIA WORLD | NTT | Masyarakat Manggarai Timur kembali mendapatkan perhatian serius dari para Mahasiswa yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM). Antonius Dergong, SI.Kom sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Manggarai Timur, menerima langsung masker dari beberapa perwakilan AMM, (10/06) Kantor Bupati Manggarai Timur.

    Masker tersebut didapatkan dari berbagai donatur yang berkontribusi dengan Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM). Rivandus Sesko, salah satu mahasiswa yang tergabung dalam AMM,
    "Yang tadi kami sudah serahkan kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur sebanyak 400 Pcs. Sedangkan 100 Pcs kami langsung serahkan kepada desa Balus Permai, Kecamatan Borong," ujarnya.

    Sesko menambahkan bahwa AMM sudah sudah membagikan lebih dari target awal yaitu 1.570 buah masker.
    "Ini merupakan masker yang di kirim dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Jogya, Surabaya lalu disatukan di Bali, sebagai tempat untuk pengumpulan masker yang nantinya akan dikirim ke Manggarai," katanya.


    Koordinator Umum AMM, Gregorius Y Setiawan juga menambahkan,
    "Kepada para donatur saya sampaikan terimakasih, juga kepada teman-teman AMM, Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat," harapnya.

    Wawan yang mewakili AMM juga berharap Pemerintah Daerah di Manggarai Raya untuk segera mengindahkan data yang mereka kirimkan, guna untuk membantu mahasiswa di perantauan, "kami harap pemda 3 manggarai memperhatikan segala upaya yang telah kami capai, dan ikut bergerak bersama, "ujarnya penuh semangat.

    Menurut keterangannya bahwa masker yang sudah terkumpul di Posko Relawan AMM di Bali dari berbagai daerah sudah mencapai sebanyak 600 masker, yang akan dikirim ke manggarai.
    "Nanti kalau semuanya sudah terkumpul kami juga akan kirimkan sebagai tahap keduanya," tutup wawan. (Tim)

    No comments