• Breaking News

    PASPAMPRES DAN WALPRI SETIA DAMPINGI JOKOWI SHALAT ID

    Paspampres dan walpri dampingi Jokowi
    HAVIA WORLD | JAKARTA | Jokowi, Kaesang bersama Iriana melaksanakan Shalat Id di Wisma Bayurini, Halaman Istana Kepresidenan Bogor, (24/05). Beliau beserta peserta Shalat Id lainnya tampak tetap menggunakan masker sebagai simbol tertib menjaga diri dari wabah pandemi Covid-19.

    Terlihat disana juga sejumlah pengawal Presiden, di antaranya Komandan Grup A Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Kolonel Inf Achiruddin serta Pengawal Pribadi Presiden Lettu Inf Windra Sanur, tetap setia mendampingi Jokowi dan keluarga.

    Awak media Gatra Dewata melalui sambungan pesan elektronik menyampaikan pesan silahturahmi dan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada Windra, dibalas siang tadi dengan mengucapkan hal yang sama disisipi candaan Tukang Baso dengan emotikon tertawa tutup mulut, entah tertuju buat dirinya karena usaha yang dirintisnya (klik berita Baso Haji Dede Cabang 22) atau buat ngeledek kita ngider silaturahmi cari jajanan kesukaan kita Baso. Semoga keakraban ini tetap terjaga walau Windra telah dapat tugas yang lebih berat disana Mengawal kepala Negara Indonesia.

    President RI (sumber foto: setneg.go.id)
    Shalat berjemaah ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor Muhammadun, dengan khotbah yang bertemakan Idul Fitri Momentum Hijrah, yang dalam khotbahnya menuturkan Idul fitri merupakan momentum yang tepat untuk hijrah menuju kebaikan.

    “Jika sebelum Ramadhan, kita saling bermusuhan, saling menghina satu sama lain, banyak melakukan kesalahan,” kata Muhammadun dikutip dari keterangan resmi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu.



    “Maka setelah hari raya Idul Fitri ini, mari kita komitmen untuk memperbaiki diri, saling rukun, saling bermaafan, saling bersatu, dan saling mempererat persaudaraan, cinta damai pasti mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT,” tuturnya.

    Setelah melaksanakan shalat Id, Jokowi dan keluarganya kembali ke Wisma Bayurini. (Ray)

    No comments