• Breaking News

    TERPLANTING PENDARAHAN MATI DITEMPAT AKIBAT SEMPROTAN WATER CANON SATGAS COVID-19

    Korban 

    HAVIA WORLD | PAPUA | Di Areal Restaurant Tenderloin Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan telah terjadi Korban Semprotan Water Canon Milik Polda Papua Pada Saat Patroli Covid-19 yang mengakibatkan korban mati ditempat terplanting, dan Identitas korban sebagai berikut, Justinus Silas Dimara, dengan tempat tanggal lahir Biak, 26 Juni 1984, berkelamin laki-laki, Suku Biak, Agama Kristen Protestan, alamat sesuai identitas Jl. Amphibi Hanurata SD Negeri 2 Inpres Hamadi, dan pekerjaan adalah swasta.


    Dibawa petugas

    Kronologis kejadian sekitar pukul 17.45 WIT, Truck Patroli Water Conon Polda Papua satgas Covid-19 melintas di Jalan Amphibi Hamadi tepat depan Restaurant Tenderloin menyemprotkan air ke arah seseorang yang sedang duduk di depan area Restaurant Tenderloin sehingga Korban terplanting dan sepertinya mengakibatkan pendarahan dibagian kepala, seketika itu meninggal di tempat kejadian. Kemudian Pukul 18.00 WIT, korban dibawa oleh Anggota Polisi dan masyarakat yang melintas ke RSAL dr. Soedibjo Sardadi serta korban dilaksanakan pemeriksaan. Lalu Sekitar pukul 18.28 WIT, Korban dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Amphibi Hamadi, depan SD Negeri 2 Inpres.


    Untuk kejadian tersebut tidak ada saksi dan korban dibawa oleh Anggota Polisi Yang Melintas dan Masyarakat sekitar area Hamadi. (Tim)

    1 comment: