• Breaking News

    KESATUAN YONIF MEKANIS 741/GN BERBAGI KASIH BULAN RAMADAN

    Lettu Inf Teguh Prasetyo S.T.Han M.I.P

    HAVIA WORLD | BALI | Kebahagiaan di hari raya selalu bisa dirasakan orang banyak bila kita saling berbagi, itu yang dilakukan kesatuan Yonif Mekanis 741/GN. Ramadan kali ini mereka jadikan momentum berbagi kasih antara sesama, Minggu (24/05), di Desa Keramas, Sukawati, Gianyar.

    Kegiatan bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan ini dihadiri langsung oleh Komandan Kompi senapan B Yonif Mekanis 741 / GN, Lettu Inf Teguh Prasetyo S.T.Han M.I.P beserta Ny. Anita Teguh Prasetyo, Ketua Ranting 3 Persit KCK Yonif Mekanis 741 / GN dan diterima langsung oleh Kepala Desa dan Kadus Banjar setempat.

    Baksos ke Panti Asuhan Tunas Bangsa Denpasar

    Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang kurang mampu, pihaknya berharap dapat ikut meringankan beban hidup masyarakat tersebut. Dan juga Prasetyo berharap momentum ini bisa dijadikan pembuka hati para dermawan lainnya untuk bisa saling berbagi kepada sesama sebagai wujud sikap toleransi dan peduli kepada sesama di tengah wabah pandemi covid-19 ini. Tetapi tidak hanya disini, kegiatan serupa juga dilakukan kesatuan Yonif Mekanis ini di Panti Asuhan Tunas Bangsa, Denpasar dengan acara yang bertemakan Indahnya Berbagi Fitri.

    Penyerahan secara simbolik
    “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban hidup bagi masyarakat,” himbaunya.

    Bantuan paket sembako yang diberikan adalah masing- masing berupa beras 5 kg, telur dan mie instan. Kebahagian dari puluhan penerima bantuan itu, di wakili oleh I Gusti Putu Sarjana sebagai Kepala Desa Keramas dengan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang yang diberikan Yonif Mekanis 741/GN yang peduli terhadap warganya yang tidak mampu.

    “Kami berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh kompi senapan B Yonmek 741/GN. Semoga kedepan silahturahmi pemerintah desa dengan TNI semakin solid untuk menjaga NKRI,” ujarnya singkat. (Ray)



    No comments