• Breaking News

    BARU MENGHIRUP UDARA BEBAS, HABIB SMITH KEMBALI KE LAPAS

    Habib Bahar Bin Smith

    HAVIA WORLD | JAWA TENGAH | Baru menikmati udara kebebasan, Habib Bahar Bin Smith harus kembali ke Lapas tempat dia dibebaskan, polisi dengan pasukan dan senjata lengkap membawa kembali Habib Bahar dikarenakan petugas Lapas memberikan peringatan keras karena pasca pembebasan Habib Bahar langsung menggelar kegiatan di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Kemang, Kabupaten Bogor.

    Menurut hematnya hal itu melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Dia mengingatkan, dalam pencegahan Covid-19 saat masa PSBB, tidak boleh mengumpulkan massa yang banyak. Dan tampak Habib Bahar mengenakan kacamata hitam serta baju dan kain penutup kepala.


    Penangkapan Habib Bahar juga diunggah oleh akun twitter DPP Lembaga Informasi Front. "Breaking news, jam 02.00 ini Habib Bahar kembali di tangkap," tulis akun tersebut.

    Dalam penangkapan tersebut, puluhan polisi terlihat berjaga-jaga di lokasi yang belum diketahui. Nampak juga Habib Bahar tengah bernegosiasi dengan kepolisian, agar masuk dulu ke rumahnya. Dalam percakapan tersebut, seseorang meminta kepada Habib Bahar, untuk dibawa guna dimintai keterangan.

    "Malam hari ini juga saya balik ke lapas, siap. Saya mau menyerahkan diri, saya enggak bakal kabur," kata Habib Bahar. (Red)

    No comments