• Breaking News

    AMM BAGI SEMBAKO DAN MASKER UNTUK MAHASISWA

    AMM bagikan sembako

    HAVIA WORLD | JAWA TENGAH | Aliansi Mahasiswa Manggarai (AMM) yogyakarta yang dikoordinatori AMM, Viky Purnama menjelaskan bahwa solidaritas dan kerjasama semua pihak menjadi hal penting dalam memerangi covid-19. Menurut pandangannya, semua orang harus terbiasa hidup berdampingan dengan pandemi covid-19 ini. Dengan itu AMM juga ikut membagikan sembako dan masker untuk mahasiswa asal Manggarai yang sedang kuliah di Jogjakarta, jumlah sumbangannya berupa ribuan masker ini didistribusikan ke Bandung, Jakarta, Surabaya, Malang, Bali dan Ruteng.

    "Kita semua perlu terlibat dan ambil bagian dalam memerangi bencana ini, solidaritas dan keterlibatan sangat dibutuhkan agar bencana berlalu dan kita memulai sebuah kehidupan yang baru" jelas Viky, Jumat (15/05).

    Dia juga berharap agar pemerintah daerah di 3 kabupaten di Manggarai memberikan bantuan kepada mahasiswa yang ada di luar daerah,"Pemda semestinya kerja lebih cepat dan tepat, memaksimalkan segala potensi dalam menerangi wabah ini. Bantuan jangan ditahan, sesegera mungkin dibagikan ke masyarakat dan mahasiswa di luar daerah, terutama didaerah zona merah. Syukurlah ada donatur yang mau memberikan bantuan untuk teman-teman Manggarai di Jogja, Pemda harusnya lebih peka" tutupnya.

    Pembagian masker

    Disisi lain Kordinator Umum AMM Gregorius Y. Setiawan berterima kasih dan juga mengapresiasi atas gerakan yang dilakukan teman-teman AMM daerah yogyakarta dengan cara mencari alternative lain dalam melindungi dan membantu kawan-kawan mahasiswa manggarai yang ada diluar daerah terutama di yogyakarta," Semangat gotong royong ini membuat kita mampu membantu satu-sama lainnya, dan Saya doakan agar teman-teman AMM Jogya juga di Korwil lain tetap sehat dan tetap semangat untuk melalukan gerakan kemanusiaan ini, semoga kebaikan dari teman-teman dibalas sama Tuhan,"tutupnya. (Ray)

    No comments