• Breaking News

    BERBAGI NASI BUNGKUS SAAT JELANG SAHUR

    Kegiatan Sahur
    HAVIA WORLD | JAWA TENGAH | 200 nasi bungkus makan sahur untuk  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kelurahan Gilingan dan kelurahan  Mangkubumen (16/05), dini hari ini, dibagikan oleh Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta Babinkamtibmas, yang diperoleh dari dapur umum TNI -Polri  yang bertempat di kodim 0735/Surakarta.

    Kegiatan pembagian ini oleh Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno dengan didampingi Babinsa di masing-masing kelurahan  tetap mengutamakan social distancing dan physical distancing. Pengaturan jarak mininal 1 meter sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid -19.

    dari dapur umum TNI-Polri
    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-POLRI kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Mangkubumen dan Surakarta pada umumnya. Pada kesempatan tersebut Danramil beserta jajarannya juga memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, serta tidak keluar rumah kecuali kebutuhan mendesak

    "Harapan kedepan TNI dan POLRI di wilayah  surakarta selalu  bersinergi ,kompak dan solid  dalam setiap momen dan kegiatan  sehingga TNI dan POLRI  selalu ada untuk Rakyat dan dicintai oleh rakyat,"ujarnya.

    (Agus Kemplu)

    No comments