• Breaking News

    OKNUM PEGAWAI DINAS SOSIAL KOTA DEPOK USIR WARTAWAN

    Ruangan kantor Dinsos Pemkot Depok


    HAVIA WORLD | DEPOK | Dilansir dari eranasional.com. Diceritakan bahwa Pemerintahan kota Depok memberikan kucuran dana sebesar belasan triliun rupiah untuk bantuan sosial (Bansos) khusus bagi masyarakat miskin yang kondisinya lagi memprihatinkan disaat wabah Virus Corona ini.

    Wartawan yang hendak mengkonfirmasi kepada kepala Dinas Sosial (Kadis Dinsos) akan alokasi dana bantuan sosial itu diperlakukan dengan tidak baik oleh oknum staf di Dinas Sosial (Dinsos) pemerintahan kota Depok (16/04).

    Oknum staf Dinsos yang tugasnya mengabdi kepada masyarakat itu tega mengeluarkan kata-kata kasar, hingga mengusir salah satu wartawan Media Dialog di depan ruang kantor Dinsos. Padahal keinginan wartawan tersebuh hanya hendak mengkonfirmasi terkait warga kota Depok yang belum menerima Bansos.

    oknum petugas Dinsos Kota Depok

    Sikap judes yang dilakukan oknum staf pegawai Dinsos Pemkot Depok kepada awak media sungguh sikap yang kurang elok hanya karena tugas jurnalistik adalah memang mengkorfirmasi kondisi yang ada untuk dapat diberitakan dan dikabarkan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi yang akurat.
    ”Untuk Saat Ini tidak melayani Wartawan, saya lagi banyak kerjaan hanya fokus Warga yang datang” ujarnya ketus, padahal wartawan sudah memperlihatkan ID card dan perlengkapan identitas diri saat itu.

    Tidak cukup sampai disitu, oknum Dinsos berkerudung itu, dengan nada berapi-api penuh emosi sambil mengeluarkan ucapan mengusir wartawan dari ruangan tersebut.

    “Padahal, kedatangan kami ke Dinas Sosial Pemkot Depok secara baik-baik. Namun, tanggapan dari salah satu oknum Dinas tersebut malah memberikan tanggapan tidak selayaknya seorang abdi negera,” kesalnya. (red)

    No comments