• Breaking News

    PBL BALI DUKUNG GUBERNUR DENGAN GERAKAN MELAWAN COVID-19

    PBL BALI setia dukung pemerintah

    HAVIA WORLD | BALI | Pariwisata merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan namanya pulau Bali. Sektor pariwisata yang menjadi ujung tombak Bali saat ini mengalami penurunan dikarena kondisi Covid-19, namun tidak hanya Bali melainkan seluruh dunia.

    Pencegahan melalui gerakan dimasa kepemimpinan Gubernur Bali Wayan Koster mendapatkan respon yang cukup baik yaitu diatas 94 % sampai hingga mencapai nilai sempurna 99.22 % dengan variabel himbauan yang dibuat,  berdasarkan survei jarrakpos.
    Berbagai upaya yang dilakukan oleh gubernur Bali salah satunya mengirimkan video permohonan penambahan alokasi anggaran kepada Mensos RI demi untuk pelaku usaha kecil menengah dan  pelaku pariwisata karena Bali salah satu daerah penyumbang dari sektor pariwasata terbesar di Indonesia.

    Sumber survei Jarrakpos

    Perjuangan itulah yang menjadikan Pejuang Bravo Lima Bali selalu komitmen didalam mendukung program pemerintah. Salah satu gerakan kami meskipun kecil, diera covid 19 Pejuang Bravo Lima yang dimotori oleh I Putu Putra Jaya Wardana.ST. MT (MsTR) "Ketua umum DPD PBL Bali" beserta Sekretaris Eka Hasibuan. M.Pd. dan Anggota melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Perempatan Sudirman. Dan masih terlihat ada saja yang belum menggunakan masker "kata ketua DPD PBL Bali"(18/04).

    Harapan kita pemerintah provinsi Bali tetap komitmen didalam mengayomi masyarakatnya, untuk masyarakat tentunya jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang belum jelas keabsahannya. "Eka Hasibuan-sekretaris DPD PBL Bali"(red).

    No comments