• Breaking News

    FBN BALI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI

     
    Forum Bela Negara (FBN) Bali
    HAVIA WORLD | BALI | Forum Bela Negara (FBN) Bali mengucapkan Selamat Hari Kartini untuk Tenaga Medis Perempuan di Seluruh Indonesia, yang merupakan bentuk apresiasi kepada perjuangan para tenaga medis yang dianggap sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien yang positif terinfeksi virus corona.
     
    "Peringatan Hari Kartini 2020 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini bebarengan dengan pandemi covid-19. Kami mengucapkan Selamat kepada seluruh perempuan Indonesia," ujar Agustinus Nahak, Ketua FBN Bali, Selasa (21/4).


    Agustinus juga menambahkan bahwa semangat saja tidak cukup buat menjadi srikandi-srikandi hebat seperti mereka, dan berbagai kisah sedih perihal perjuangan dan pengorbanan tenaga medis saat pandemi virus corona, mungkin telah banyak kita dengar atau saksikan seperti ada tenaga medis justru diminta keluar dari kost-nya, karena empunya khawatir penghuni kost lain tertular wabah pandemi Covid-19 ini.
    Selamat Hari Kartini buat tenaga medis perempuan di seluruh Indonesia,"tutupnya penuh rasa bangga dengan perjuangan srikandi Indonesia. (Ray)

    No comments