• Breaking News

    KEBERUNTUNGAN IMLEK BERSAMA ARTOTEL DENGAN "REDVELOPE"

    Amplop merah Artotel

    Havia world | Jakarta | Merayakan tahun baru Imlek 2020 dengan keberuntungan yang didapat dari Artotel group.

    Kali ini dalam merayakan tahun baru Cina berlambang tikus logam ini, Artotel group memberikan penawaran paket menginap yang menarik dengan membagikan amplop merah virtual ‘’REDVELOPE’’ kepada para tamu.

    Amplop yang berwarna merah lazim dikaitkan dengan perayaan tahun baru Imlek sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran.

    Redvelope

    Kepada tamu yang memesan kamar lewat situs resmi

    www.artotelgroup.com

    Para tamu diberikan kesempatan untuk memesan kamar mereka dari tanggal 15-31 Januari 2020 untuk menginap pada periode yang sama, 15-31 Januari 2020 dan akan mendapatkan “REDVELOPE”, yaitu berisi ART Voucher senilai Rp. 50,000 atau Rp. 10,000 untuk menikmati 1x fasilitas tambahan selama menginap dengan pilihan sebagai berikut:

    - Menikmati makanan dan minuman di restoran hotel

    - Pelayanan antar jemput ke Bandara / Stasiun terdekat

    - Fasilitas Spa atau Laundry

    - Mengikuti acara Tahun Baru Imlek di hotel

    - Belanja Merchandise ARTOTEL, ART of Life

    Selain promosi pemesanan kamar melalui situs resmi ARTOTEL Group, secara khusus.

    Lidah Lokal - Artotel Sanur

    ARTOTEL Sanur – Bali juga memiliki rangkaian kegiatan perayaan Tahun Baru Imlek 2020 dengan menyuguhkan berbagai promosi hidangan makanan dan minuman yang bertemakan Imlek. Di restoran Lidah Lokal yang berada di lobby area dan buka 24 jam, akan menyelenggrakan program makan malam di malam tahun baru Imlek dengan menyajikan set menu yang dimasak secara khusus oleh Executive Chef Endra dari masakan Indonesia hingga Oriental, seperti:

    Dim Sum, Ayam Miso dan Crispy Peking
    Duck, seharga Rp.180.000 net / orang.

    Program Makan malam di Tahun Baru Imlek ini akan berlangsung pada sabtu malam, tanggal 25 Januari mulai pukul 7 malam.

    Tamu juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan cocktails yang menarik yang telah dipersiapkan oleh para bartender Lidah Lokdal dan BART yang berada di lantai 4, dengan harga dimulai dari Rp. 95,000 nett.

    Perayaan Tahun baru Imlek di ARTOTEL Sanur-Bali terus berlangsung hingga hari Minggu siang tanggal 26 Januari dari pukul 12 siang hingga 6 sore, dimana akan Melalui Event Management, ARTOTEL Play dan Curated Merchandise dengan brand MART, ARTOTEL Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau. (Red)

    No comments