• Breaking News

    SUASANA MERIAH TAHUN BARU TANPA ACARA MACET.

    Tema pergantian tahun 2020

    Havia World | Denpasar | Malam pergantian tahun selalu menjadi sebuah moment yang pastinya sangat istimewa dan tak terlupakan untuk dilewatkan bersama teman ataupun kerabat untuk menjadi kenangan satu tahun kedepannya.

    Pada saat memikirkan tema tahun baru, yang terlintas adalah suasana gemerlap dan penuh dengan segala sesuatu yang berbau glamour dan energik tentunya.

    Nah Solusinya Kita masih bisa merayakan acara pergantian tahun 2020 tanpa bete jalan merayap bahkan stuck menuju tempat-tempat yang jauh diluar dari Kota Denpasar, Kemeriahan Acara tahun baru ditengah kota masih bisa kita dapatkan keriuhannya, mereka mengemasnya secara berbeda untuk menyambut momen pergantian yg memiliki angka kembar ini 2020.

    EC Karaoke

    Ayo Datang saja ke EC Executive Karaoke & Modus Bar Bali, Disana kita dapat merasakan atmosfer acara tahun baru yang beda.

    EC Executive Karaoke yang menjadi primadona pecinta karaoke di Denpasar dan sekitar, menyelenggarkan event dengan thema special NEGERI KHAYANGAN

    “ Pesona Aura Bidadari “

    Para customer regular yang datang di malam pergantian tahun, akan di manjakan dengan suasana layaknya di Negeri Khayangan ditemani para model-model EC BALI yang tampil mempesona dengan kostum Bidadari.

    Para Bidadari – Bidadari yang cantik jelita ini akan menemani keseruan pergantian malam di dalam room karaoke yang terkenal nyaman dan difasilitasi teknologi audio modern. Paket room karaoke pun di buka dengan harga terjangkau start 2.688k net.

    Tema perayaan pergantian tahun 2020

    Beda lagi dengan Modus Bar walaupun masih bersebelahan, Sebagai pendatang baru di blantika hiburan Pulau Dewata, tempat yang digemari para kawula muda lewat live music entertainment dan varian cocktailnya yang beragam, membuat thema Sailor dengan tajuk

    “ Bon Voyage 2020 “

    Sebuah judul yang mempunyai sebuah pengharapan, dimana Selamat Jalan 2019 dan semoga perjalanan kita di 2020 selalu di isi dengan hal-hal baik yang menyenangkan.

    Siap melayani sepenuh hati

    Waktu operasional Modus Bar sendiri diperpanjang, akan dimulai dari jam 21.00 hingga jam 04.00 dini hari dan memberikan Free entry sepanjang malam dengan tampilnya sederet hiburan seperti penampilan DJ Defacto dari Jakarta, DJ Adit (Bali), serta Karaoke Pop Up New Year Eve set by Joni Kumis selaku Music selector dan Moses sebagai Crowd controller malam ini.

    Bagi para penikmat hiburan yang ingin menghabiskan malam terakhir di 2019 dan tidak ingin pergi jauh atau terjebak kemacetan, Modus Bar dan EC Executive Karaoke yang terletak strategis di tengah kota Denpasar, menjadi solusi terbaik. (Ray)

    EC Executive Karaoke & Modus Bar
    (0361) 483 738
    ecbali@varunajaya.com


    No comments