• Breaking News

    PERESMIAN POS KAMLING BM NUSANTARA DI KELURAHAN KLAWALU

    Peresmian pos keamanan lingkungan

    Havia world | Papua | Pada tanggal 07 Oktober 2019 pukul 09.30 WIT di Jl. Viktory Kel. Klawalu Distrik Sorong Timur, telah dilaksanakan peresmian Pos Kamling BM Nusantara yang diikuti sekitar 40 orang masyarakat dan 1 (satu) pleton Brimob.

    Yang Turut Hadir adalah sebagai berikut, Kapolres Sorong Kota, AKBP Mariochristy P.S Siregar,S.IK, MH, Dan Pas Satgas Bm, AKBP Suryo Sudarmadji, Sik., MH, Danramil 1802/01 Sortim, Mayor Inf H. Triyana, S. Pdi., Mpd, IPTU Muhamad Rais SH, Tokoh masyarakat Bpk Ramadan.

    Acara ramah tamah

    Acara dimulai dengan Sambutan ketua pembangunan pos Kamling BM Nusantara oleh bpk Iptu muhamad Rais SH

    "Dengan adanya pos Kamling BM Nusantara maka patroli Brimob Nusantara ke perumahan 70.30. Kel Klawalu Jl. Victory Sorong Timur dapat dilaksanakaan guna menjamin keamanan masyarakat"

    Tokoh masyarakat

    Pesan dan kesan dari para warga yang diwakili oleh bapak Ramadan,

    "Kami dari pihak warga mengucapkan termahkasi kepada Bpk Kopolres, Dan Pas Brimob, Bpk Danramil dan seluruh anggota Brimob yang telah membantu kami untuk membangun Pos Kamling ini, Kami minta bantuan lagi buat bpk Kapolres berupa listrik dan televisi, sehingga siapa saja yang masuk pos jaga tidak ada alasan untuk pulang kerumah dengan alasan yang bermacam macam lagi",terang beliau.

    Sambutan dari Komandan Sektor Brimob AKBP. Suryo sudarmadji Sik MH,

    "Pembangunan pos Kamling ini  semoga ke depan menjadi tempat berkumpul dan tempat bersilaturahmi sesama warga dalam mewujudkan keamanan warga" ujarNya.

    Dilanjutkan dengan kata sambutan bapak Kapolres Sorong Kota,

    "Saya akan memberikan televisi tapi bukan atas nama pribadi saya, tetapi atas nama Polres Sorong Kota, sedangkan untuk pengadaan listrik akan dikoordinasikan Babin Kamtibmas dengan pihak Kelurahan, Saya juga meminta kepada masyarakat dan para warga agar sama-sama menjaga pos Kamling sehingga tidak sia-sia dan jangan disalahgunakan" tegas Beliau.

    "Kami telah memesankan Noken buat gantungan di pos Kamling dan akan segera dipasangkan, tambah Danramil 1802/01 Sortim, Mayor Inf H. Triyana S. Pdi., M. Pdi.

    Peresmian pos kambling dihadiri warga kota sorong

    Peresmian pos Kamling dilakukan dengan cara pemotongan pita oleh Kapolres Sorong Kota.

    Pembangunan pos Kamling adalah atas permintaan warga dengan tujuan menjaga keamanan para warga bekerja sama dengan instansi Pemerintah, diharapkan dengan adanya pos Kamling dapat membantu pihak Aparat keamanan untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan kota Sorong (red)

    No comments