• Breaking News

    ARTOTEL MART IDE SEBUAH KONSEP BARU DARI ARTOTEL GROUP

    Product T shirt

    Havia world | Jakarta | (9/2019) Menyambut pergerakan bisnis yang berkesinambungan ARTOTEL Group meluncurkan sebuah platform merchandise terpadu baru yang diberi nama ARTOTEL MART.

    Konfrensi pers yang diselenggarakan pada (8/8) lalu, ARTOTEL Group mengabarkan dengan pengembangan unit bisnis merchandisenya menjadi ARTOTEL MART.

    ARTOTEL MART akan selalu konsisten dan sejalan dengan konsep global dari ARTOTEL GROUP yaitu selalu mengangkat seni kontemporer Indonesia dengan mengajak kerjasama mutualisme para seniman muda Indonesia untuk memproduksi dan menjual berbagai merchandise berkarakter seni, yang merupakan akar dari ekonomi kerakyatan.

    Cap

    ARTOTEL Mart akan memperkenalkan berbagai jenis merchandise berkarakter seni, yang merupakan produksi langsung dari tim ARTOTEL Group maupun kerjasama konsinyasi dengan para seniman dan pelaku industri kreatif yang ada dan yang selama ini bersama dengan ARTOTEL.

    Contoh produk yang diperkenalkan adalah ART OF LIFE, dengan meluncurkan desain volume ke empat dengan judul ‘’HI4TUS’’.

    Tas belanja

    Brand ini AOL (ART of Life), ARTOTEL Group memiliki visi dan keinginan memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.

    Tumbler
     
    Melalui ARTOTEL Mart dengan beberapa galeri dan perhelatan seni dan kreatif Indonesia, seperti di ARTJOG & Art Jakarta 2019 akan selalu bersinergi bersama.

    Acara Art Jakarta 2019 yang telah berlangsung pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), ARTOTEL Mart menampilkan berbagai produk original kreasi tim kreatif ARTOTEL Group dengan tema ‘’ARTITUDE’’, yaitu karakter baru ARTOTEL Group yang sudah ditampilkan ke publik dalam beberapa bentuk seperti kaos, korek api, dan tas.

    Untuk mendapatkan Produk-produk ARTITUDE ini selain di acara tersebut akan dijual disemua properti ARTOTEL kedepannya baik disitus resmi dan media sosial ARTOTEL MART.

    ‘’Melalui ARTOTEL Mart, kami ingin menciptakan sebuah wadah besar bagi para pelaku industri seni dan kreatif Indonesia untuk berkarya dalam menghasilkan produk-produk berkarakter seni yang dapat diperjual belikan ke masyarakat umum, khususnya para penikmat seni, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ARTOTEL MART, dapat mengunjungi situs resmi ARTOTEL Mart di www.shop.artotelmart.com dan juga sosial media di Instagram: @artotelmart dan FB: ARTOTEL Mart.” Yulia Maria, Assistant Director of Marcomm ARTOTEL Group menambahkan.

    -STAY TRUE-

    (Ray)

    Property ARTOTEL
    Surabaya, Thamrin – Jakarta, Wahid Hasyim – Jakarta, Sanur – Bali, Yogyakarta, Gajahmada – Semarang & Haniman – Ubud. Curated by ARTOTEL: de Braga by ARTOTEL – Bandung, Alpines by ARTOTEL - Batu. ARTOTEL Portfolio : Goodrich Suites – Jakarta. ROOMS INC. : Semarang. BOBOTEL : Gatot Subroto – Medan. F&B Outlets : DOUBLECHIN, BANG BANG, LIDAH LOKAL, ROCA, BART, ARTOTEL BEACH CLUB (ABC), BISTRO DE BRAGA, B10 CAFÉ, FAT ELEPHANT, 11/12 ROOFTOP BAR, SANGKAR, OUT OF THE BLUE, SIXTY. 

    No comments