• Breaking News

    Sinergitas Babinsa Koramil Banjar Bersama Perangkat Desa Tirtasari

    Babinsa sebagai ujung tombak Koramil, Serma Ketut Nopi Suartama rutin komsos

    BULELENG - Guna menjalin hubungan kerja yang baik di wilayahnya Babinsa Koramil 1609-06/Banjar  Serma Ketut Nopi Suartama melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama Perangkat  Desa,   Desa Tirtasari. Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, Senin (29/08/2022). 

    Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin keharmonisan dan sinergitas terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.Serma Ketut Nopi Suartama mengatakan, Komsos dengan Perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif.Sehingga nantinya Perangkat desa dapat menyampaikan kepada warganya dan juga sebaliknya, "jelas nya. 

    Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui tentang adanya permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat desa Tirtasari “Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan,” jelasnya.

    Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat dan perangkat desa.

    “Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi masyarakat,” tegasnya. (Mga)

    No comments