• Breaking News

    TNI - Polri Door to door Ajak Warga Ikut Vaksinasi

     

    Tni - polri door to door ajak warga ikut vaksinasi

    BULELENG - TNI - Polri  dan Petugas  langsung menyasar ke rumah Warga Masyarakat yang tidak bisa datang ke Puskesmas ataupun ke Balai Masyarakat Desa Banyuatis Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng,  guna mendapatkan Vaksin Booster ( Vaksin dosis ketiga), saat ini telah di adakan pelayanan vaksin oleh petugas Puskesmas Banjar II, Minggu (31/7/2022).

     Tujuan  dari Vaksinasi Booster ini  dengan mendatangi Rumah Warga secara  Door to door. Sasaran dari Vaksinasi tersebut adalah   di peruntukan bagi Lansia, karena  tiidak memungkinkan untuk melakukan Vaksinasi ke Kantor Desa, dan juga ke Puskesmas, alasan inilah sebagai Pelayan Masyarakat Babinsa Desa Banyuatis Koramil 1609-06/Banjar Kodim 1609/Buleleng Serka Ketut SutarmadI bersinergi juga dengan Bhabinkamtibmas, dan Petugas Pusksesmas II, mendatangi rumah warga agar bisa mendapatkan Vaksin dosis ketiga Booster  di wilayah binaannya.

    Vaksin dosis ketiga diberikan  sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan Covid - 19.

    Kegiatan ini sangat di apresiasi dan di sampaikan ucapan terimakasih kepada TNI- Polri dan Petugas Vaksin oleh Gede Muliarta  selaku Kepala Desa Banyuatis. (Mga)

    No comments