• Breaking News

    Danramil Tejakula, Sambangi Polsek Tejakula

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Dalam rangka mewujudkan sinergritas TNI - Polri Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i beserta Anggota memberikan ucapan Selamat HUT BBhayangkara Ke- 76, Selasa (05-7-2022)

    Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i bersama Anggota mendatangi Polsek Tejakula dan mengucapkan Selamat HUT BBhayangkara Ke- 76 TH 2022.

    lebih lanjut Danramil 1609-04/Tejakula Kapten Inf Rifa'i mengatakan Sesuai tema HUT Polri kali ini yakni “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, ucapnya.

    Untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tejakula, Selama ini hubungan kita sangat baik, Semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat, Selamat HUT BBhayangkara Ke-76 Tahun 2022″Pungkas Danramil

    Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa menyambut kedatangan Danramil beserta Anggota, saya mengucapkan terimakasih pemberian Kue Tar dan Tumpeng serta Ucapannya semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 ini PolriI Lebih Profesional dalam melayani dan mengayomi Masyarakat. (Mga)

    No comments