• Breaking News

    Danramil Kubutambahan, Datangi Mako Polsek Kubutambahan

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat di Mako Polsek Kubutambahan telah dilaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -76. Danramil 1609-02/ Kubutambahan Letda Inf Chris Pelris Patah, memberikan  surprise/ kejutan pemberian tumpeng Ulang tahun Hari Bhayangkara, yang diterima langsung oleh Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya, kemudian  dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek, dan potongan tumpeng diberikan kepada Camat Kubutambahan, Selasa (5/7/2022).

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kubutambahan Akp Ketut Wisnaya, Camat Kubutambahan, Drs Made Suyasa, M.Si, Danramil 1609-02/   Kubutambahan Letda Inf. Chris   Pelris Patah, Waka Polsek Kubutambahan, Para Kanit serta personil Polsek   Kubutambahan, 13 Perbekel di Kecamatan  Kubutambahan, Kelian Adat Kecamatan Kubutambahan, BhabinKamtibmas Polsek  Kubutambahan, Babinsa Kecamatan Kubutambahan, Purnawirawan Polri.

    Di sela- sela kegiatan Camat Kubutambahan,   mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -76 untuk Polri, koordinasi di forkom pincam sudah berjalan dengan baik mari kita jalin terus kita kerjasama dengan baik, semoga apa yang  telah kita lakukan dapat bermakna dan bermaanfaat," ucapnya.

    Kapolsek Kubutambahan  ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan mengucapakan puji syukur kepada TYME kita dapt berkumpul disini dalam rangka syukuran  peringatan hari Bhayangkara, Saya  mengucapkan terima kasih atas kerjasama Camat, Danramil  dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan. Kubutambahan  dapat berjalan dengan baik, mari kita jalin terus kerjasama ini, tingkatkan koordinasi dan Komunikasi untuk Kecamatan Kubutambahan yang lebih baik,"ucapnya. (Mga)

    No comments