• Breaking News

    Danramil Kubutambahan, Jamin Keamanan Sambut HUT RI ke -77

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat di Ruang Rapaf Kantor Camat Kubutambahan, Babinsa Desa Kubutambahan, Koramil 1609-02/ Kubutambahan Kodim 1609/Buleleng Serka Gede Budiawan, Menghadiri Rapat pembahasan Teknis pelaksanaan lomba gerak jalan dan kegiatan jalan santai, Senin, (4/7/2022), Pagi.

    Menindaklanjuti hasil rapat Pantap Hari-hari Nasional Kecamatan Kubutambahan pada hari Kamis, 30 Juni 2022 yang membahas tentang penyamaan  persepsi serta penyusunan rencana kegiatan dalam rangka persiapan pelaksanaan HUT RI ke 77, pada seksi olahraga akan melaksanakan Lomba Gerak Jalan tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Kegiatan Jalan Santai.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kubutambahan, Danramil 1609-02/Kubutambahan diwakili oleh Babinsa Desa Kubutambahan, Kapolsek Kubutambahan di wakili oleh Kanit Binmas Polsek Kubutambahan,  Sekcam Kubutambahan, Ketua Koni Kecamatan Kubutambahan, Korwil Disdik Kecamatan Kubutambahan,  Ketua PC PGRI Kecamatan Kubutambahan.

    Sambutan Camat Kubutambahan,  Pihak kecamatan akan berkoordinasi dengan pihak - pihak pengusaha yang berbeda di wilayah Kecamatan Kubutambahan untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 terkait minimnya anggaran di Kecamatan," ujarnya.

    Sambutan dari  Korwil Disdik Kecamatan Kubutambahan, Tetap semangat dan semarakkan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 walaupun dengan dana yang sangat minim. Diharapkan dukungan dari semua komponen dalam terselenggaranya kegiatan menyambut HUT RI Ke-77.

    Sambutan Ketua PC PGRI Kecamatan Kubutambahan, Siap mendukung dengan turut melibatkan diri dalam menyambut HUT RI Ke-77.

    Danramil 1609-02/Kubutambahan yang di wakili oleh Babinsa Desa Kubutambahan,  dari Kami, Koramil 1609-02/Kubutambahan siap mendukung dan melibatkan personil dalam pengamanan dan ketertiban jalannya kegiatan  -kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 agar dapat berjalan sesuai harapan kita semua, Selalu adakan koordinasi dalam setiap menjelang pelaksanaan kegiatan agar pendukung yang terlibat paham dengan tugasnya masing-masing guna kelancaran kegiatan di lapangan. (Mga)

    No comments