• Breaking News

    Babinsa Koramil Sawan Hadiri Musdes Desa Menyali

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Babinsa Desa Menyali Koramil 1609-09/Sawan Kodim 1609/Buleleng Pelda Nyoman Widiasa, menghadiri Musyawarah Desa yang di gelar oleh Pemerintah Desa Menyali (RKP Desa) tahun 2023, dalam rangka Musyawarah penyampaian aspirasi Masyarakat, bertempat di Aula Desa Menyali, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Senin (4/7/2022) Pagi.

    Babinsa Desa Menyali, menghimbau kepada peserta rapat untuk tetap mengedepankan Protokol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan bersama," ujarnya.

    Hadir dalam kegiatan Musdes Penyusunan Tim Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2023,  Pendamping Desa dari Kecamatan,. Kelian Adat, Ketua BPD dan Anggota, Kepala Desa dan Staf, Ketua LPM dan Anggota, Babinsa,  Babinkamtibmas, Kelian Kelompok  Desa Menyali, Ketua Bumdes,  Tokoh Masyarakat, Perwakilan Karang Taruna,  Kepala Sekolah SDN 1,2 dan 3 Menyali,  Ketua PKK.

    Dengan terselenggara nya  Rapat Musyawarah tesebut diharapkan permasalahan yang ada di Desa dapat terselesaikan dengan baik sehingga perencanaan program pembangunan terus berjalan dan dapat dirasakan oLeh Masyarakat,"Kata Pimpinan Rapat. (Mga)

    No comments