• Breaking News

    Danramil Gede Oka, Babinsa Harus Selalu Hadir Di Tengah - tengah Masyarakat

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Disdukcapil, Babinsa Koramil 06/ Banjar  Kodim  1609/Buleleng membantu melaksanakan Pendataan dan sosialisasi bagi warga yang belum memiliki E-KTP Elektrik.

    Desa Banyuseri, kec. Banjar, kab. Buleleng Babinsa desa Banyuseri Serda Gede Ari Suadnyana bersama Kelian Banjar Dinas melaksanakan pendataan dan sosialisasi terkait warga yang belum memiliki E-KTP dan warga yang berusia 17th yang sudah bisa melaksanakan perekaman untuk pembuatan E-KTP elektronik

    Pelaksanaan pendataan oleh Babinsa dan kelian banjar dinas tersebut yakni dengan mengunjungi langsung ke rumah Warga, untuk datang langsung ke kantor kecamatan banjar untuk melaksanakan perekaman.

    Kegiatan pendataan dan sosialisasi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa Desa Banyuseri sebagai wujud bentuk kepedulian Babinsa dengan kegiatan yang ada di Desa Binaan.

    Menyikapi kegiatan tersebut, Danramil 06/banjar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan Anggotanya tersebut dan tugas Babinsa memang harus selalu membantu masyarakat utamanya saat ada kegiatan seperti itu.

    Keberadaan Babinsa itu sendiri merupakan upaya membantu dan pendampingan terhadap warganya saat melakukan kegiatan-kegiatan yang ada di Desa binaan.

    Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah masyarakatnya, karena Bersama Rakyat TNI Kuat,” ungkap Danramil 06/Banjar Kapten Inf Gede Oka. (Mga)

    No comments