• Breaking News

    Penyerahan Bantuan Rutin Puskor Hindunesia ke Panti Asuhan Hindu di Jembrana

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Hari ini organisasi yang konsen dalam bidang sosial keagamaan Puskor Hindunesia turun lagi ke lapangan untuk membagikan sembako ke Panti Asuhan Hindu Artha Kara Kumara di Jalan Sedap Malam no 5, Desa Kaliakah Negara kabupaten Jembrana jum'at (24/6).



    Kedatangan Puskor Hindunesia disambut hangat oleh pengurus Panti Asuhan Artha Kara Kumara. Ketua Dekorwil Bali Dewa Made Sudewa yg didampingi Sekretaris Dekorda Jembrana Erwin Yuniar Windawati dan Koordinator Bidang Sosial De Umbara ikut turun langsung menyerahkan bantuan mengatakan,

     "Penyerahan bantuan sembako merupakan acara rutin Puskor Hindunesia setelah hari suci Galungan dan Kuningan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap umat yang ada di panti-panti asuhan Hindu, karena Ketua Dekorda Jembrana sedang sakit jadi saya turun langsung ke panti untuk penyerahan bantuan yang ada di Jembrana ini" ungkapnya.

    Bantuan diterima langsung oleh pengurus panti Ketut Sapta Adi dan juga memberikan ucapan terima kasihnya untuk konsistensi Puskor selama ini,

    "Saya mewakili pengurus panti mengungkapkan banyak-banyak terima kasih terhadap kepedulian Puskor Hindunesia selama ini, hanya saja panti asuhan ini membutuhkan perhatian lebih dalam hal bantuan tunai karena pengeluaran untuk lauk pauk dan pra sarana panti contohnya untuk pembayaran listrik dan air" pungkasnya.

    Lebih lanjut Dewa Made Sudewa mengatakan "Semoga muncul banyak kepedulian dari masyarakat hindu kita terhadap anak-anak panti terlebih jumlah anak panti yang ada sekarang 25 orang yang berarti membutuhkan perhatian yang lebih juga dari pihak- pihak lain" tambahnya.



    Setelah kunjungan ke Panti Asuhan Artha Kara Kumara yang diakhiri sesi foto secara simbolis Puskor Hindunesia bertolak ke Panti Asuhan hindu Sanatana Dharma yang berlokasi di kecamatan Melaya. (D.U)

    No comments