• Breaking News

    Danramil Kubutambahan kawal pelepasan Kontingen MTQ ke XXIX

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat  di Halaman Kantor Camat Kubutambahan, telah dilaksanakan kegiatan pelepasan Peserta Kontingen MTQ ( Musabaqah Tilawatil Qur'an)  XXIX tingkat Kabupaten tahun 2022 dari Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula. Kamis (2/6/2022 ), Pagi.

     Tujuan pelepasan Peserta Kontingen MTQ Kabupaten, menumbuh kembangkan pemahaman dan pengamalan isi Al Qur'an, memberdayakan Masyarakat Muslim di Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula melalui kegiatan - kegiatan keagamaan, sebagai ajang silaturahmi antar Takmir Masjid, Majelis Taklim, Peserta Kontingen Kecamatan Kubutambahan  dan Tejakula pada MTQ Ke XXIX bersaing dalam Kontingen tingkat Kabupaten, sebagai wujud dari persatuan Umat yang ada di Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula.

    Hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa,M.Si, Danramil 1609-02/Kubutambahan,di Wakili Peltu Made Yudana,  Kapolsek Kubutambahan diwakili Kanit Binmas Aiptu Gede Adiasa, Ketua masjid Taklim, Kepala KUA Kecamatan Kubutambahan dan Tejakula, Ketua MUI Kubutambahan dan Tejakula, Peserta kontingen MTQ Kec. Kubutambahan dan Tejakula sebanyak 30 orang,  peserta kontingen MTQ sebanyak 30 orang.

    Ketua Panitia MTQ, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan seleruh peserta kontingen MTQ yang ke XXIX yang hadir dikantor camat Kubutambahan dalam rangka pelepasan peserta lomba MTQ tingkat kabupaten yang dipusatkan di kecamatan Seririt, kegiatan ini merupakan Sebagai ajang silahturahmi antar Takmir Masjid, Majelis Taklim, se - kecamatan Kubutambahan dan Tejakula dan sekaligus untuk Seleksi ditingkat kabupaten yang nantinya akan menjadi kontingen Kec. Kubutambahan dan Tejakula pada MTQ ke XXIX tingkat provinsi dan untuk meningkatkan ketaquan ke TYME,".

     Di sisi lain Camat Kubutambahan, menyampaikan lebih menggiatkan anak - anak untuk belajar, mari tinggkatkan toleransi, jalin silahturahmi untuk bersama - sama, mengajak mendidik generasi muda untuk lebih taqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa, kemudian pada pukul 08.50 Wita, secara resmi peserta kontingen MTQ untuk kecamatan Kubutambahan dan Tejakula dilepas oleh Camat Kubutambahan,". (Mga)

    No comments