• Breaking News

    Babinsa Koramil Tejakula Bangun Komunikasi Sosial


    HAVIA WORLD ● BALI | Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1609-04/Tejakula Kodim 1609/Buleleng Sertu Gede Budarsa rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Sembira  Kecamatan Tejakula, Senin (13/06/2022).

    Babinsa Sertu Gede Budarsa yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Sembiran mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

    Sertu Gede Budarsa menyampaikan, “Disamping tugas yang lainnya Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan,” terangnya.

    Dan bukan hanya itu, tujuan Komsos ini juga untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat,dan juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah, tutupnya. (Mga)

    No comments