• Breaking News

    Pengendara jupiter MX tabrak pohon asem hingga tewas

     


    HAVIAWORLD ● BALI | Di KM 30.100,  tepatnya di Jalan Raya Seririt - Gilimanuk, Banjar  Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang ,Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Fawwaz Amroni (21) tahun, yang beralamat di Banjar Dinas  Barat Jalan, Desa Pegayaman, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, melaju Jupiter MX dengan No. pol DK 3438 UAX dengan kecepatan tinggi, membonceng Wanita tanpa identitas. Minggu (15/5/2022), Pagi.

    Berdasarkan keterangan Saksi di TKP, Badarudin (54) tahun, yang beralamat di Banjar Dinas Brombong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, mengatakan pada Saat Kejadian saksi berada dibelakang korban.

    Dimana korban membonceng seorang Wanita dengan kecepatan tinggi, dari arah Timur menuju ke barat tepat di jalan Raya Seririt-Gilimanuk, Korban menabrak Pohon asem yang mengakibatkan jatuh ditempat, sementara yang dibonceng terpental ke arah utara (tengah Jalan Raya).

    Akibat dari Kejadian tersebut, korban pengendara sepeda motor menderita luka robek pada bagian pelipis kanan, lutut Kiri, kaki kanan, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga, Meninggal dunia, sedangkan yang dibonceng menderita luka pelipis Kiri, patah tulang leher (tidak sadarkan diri).

    Laka ini masih Dalam proses penyelidikan Unit Lantas Polsek Gerokgak dan Unit Laka Polres Buleleng. (Mga)

    No comments