• Breaking News

    Kodim Buleleng Rabat Beton Jalan menuju Setra Sinabun

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Melalui kegiatan Karya Bhakti TNI Untuk Negeri, Kodim 1609/Buleleng bersama jajaran Koramil dan warga masyaraka Desa Sinabun Kecamatan Sawan merabat beton jalan menuju Setra/Kuburan. Pembangunan jalan sepanjang 580 Meter melalui Sinergitas TNI bersama Rakyat ini diharapkan memperlancar transportasi dan memberi kenyamanan masyarakat pada saat ada kegiatan upacara ngaben (Kematian).

    Melalui Sinergitas TNI bersama Rakyat, Prajurit TNI dan Kodim 1609/Buleleng dan jajaran membangun jalan 3 x 580 Meter di jalan menuju Setra di Desa Sinabun Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, ungkap Pgs.Pasiterdim 1609/Buleleng Letnan Dua Inf Made Arsa usai penyerahan kegiatan.Sabtu (21/5/2022).

    Senada Dengan Pgs.Pasiterdim 1609/Buleleng Perbekel Desa Sinabun, Nyoman Samanada mengapresiasi Karya Bhakti TNI membangun untuk Negeri yang digelar sejak tanggal 21 Mei 2022 dan berakhir bulan Mei  2022 sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan.

    Pembangunan jalan berupa rabat beton sepanjang 580 Meter menuju setra, dilakukan melalui Sinergitas warga dengan prajurit TNI. (Mga)

    No comments