• Breaking News

    19 Personel Polres Buleleng Laksanakan Wisuda Purnabakti


    HAVIA WORLD ● BALI | Sebanyak Sembilan belas personel Polres Buleleng yang telah memasuki masa pensiun mulai tanggal 1 Pebruari 2022 sampai dengan tanggal 1 Juni 2022, telah melaksanakan wisuda purnabakti yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian P, S.H., S.Ik., M.Si.

    Wisuda purnabakti dilaksanakan pada hari ini Senin (30/5/2022) dihalaman Mapolres Buleleng yang dihadiri seluruh pejabat utama Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran Polres bersama dengan personel Polres Buleleng yang mengikutinya baik langsung maupun secara virtual dari jajaran Polsek.

    Dari kesembilan belas personel yang diwisuda purnabakti salah satunya mantan Kabag SDM Polres Buleleng AKBP I Nyoman Sumarajaya, S.H., yang akan mengakhiri masa tugasnya pada tanggal 31 Mei 2022 dan telah melaksanakan tugas selama hampir 38 tahun pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    "Ucapan terimakasih disampaikan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah selama 38 tahun dalam kebersamaan pengabdian di Kepolisian dan rasa syukur telah dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai diakhir tugas”, ucapnya. 

    “Dan terimakasih juga disampaikan kepada Kapolres Buleleng yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan kepada personel Polres Buleleng yang telah memasuki masa pensiun yang dilepas dengan suatu kehormatan yang berkesan sehingga merasa sangat dihargai di ujung pengabdian di Kepolisian”, tegasnya.

    Selain melaksanakan wisuda purnabakti kepada sembilan belas personel Polres Buleleng, ditengah-tengah kegiatan tersebut juga diberikan ucapakan selamat kepada personel Polres Bulelengn yang tepat hari ini melaksanakan hari ulang tahunnya.

    Kapolres Buleleng menyampaikan, bagi personel yang telah memasuki masa pensium berarti telah melaksanakan tugas dengan baik serta dedikasi yang tinggi sampai akhir tugasnya, ucapnya.

    “selama melaksanakan tugas di Kepolisian dan mengabdi kepada Polri serta masyarakat sebelumnya berbuat baik memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, tidak sombong dan tidak mentang-mentang, niscaya pada saat kembali ke masyarakat, maka akan diterima dengan baik oleh lingkungan dimasyarakat”, imbuhnya. 

    “terhadap personel yang melaksanakan ulang tahun hari ini, saya ucapakan selamat ulang tahun, semoga panjang umur serta sehat selalu sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik”. Tambahnya.

    “perlu diketahui seminggu saya menjabat selaku Kapolres Buleleng, saya sudah mengundang secara bergantian baik dari staf Polres sampai dengan jajaran Polsek untuk datang keruangan saya, bisa melihat ruangan saya serta duduk bersama dibarengi dengan makan bersama, ini dilakukan karena saya ketahui tidak seluruh personel Polres Buleleng mengetahui ruang Kapolres, selain itu juga sebagai bentuk pendekatan antara pimpinan dan anggota sehingga tidak ada jarak dalam berkomunikasi”, tutup Kapolres.

    No comments