• Breaking News

    Serda Adman Wanda, Komsos guna membangun komunikasi dialogis

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya.

    Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa Desa Sinabun Serda Adman Wanda , BabinsaSinabun, Koramil 1609-09/Sawan, Kodim 1608/ Buleleng, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial bersama  mitra kerjanya yaitu  Babinkamtibmas dan Kepala Dusun di wilayah binaannya Desa Sinabun Kecaatan Sawan Kabupaten Buleleng (Selasa 26 April 2022), pagi.

    Dalam keterangannya , Babinsa menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini walaupun tidak resmi namun ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi.

     Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para TNI dan seluruh elemen bangsa. dan diharapkan dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dan Wawasan Kebangsaan Dalam Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa, "Pungkasnya. (Mga)

    No comments