• Breaking News

    Babinsa Tejakula, monitoring giat mediasi kecelakaan lalu lintas

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Bertempat di Kantor Desa Tejakula, Babinsa Tejakula, Koramil 1609-04/ Tejakula, Kodim 1609/ Buleleng, Sertu Meky R N , melaksanakan Monitoring giat. Mediasi damai akibat laka lalin/ tunggal di Dusun Keduuran Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

    Yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, Ketut Arta, (54) tahun, yang beralamat Dusun Suci, Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng. Senin, (25/4/2022), Pagi.

    Kejadian berawal pada Hari Minggu ( 24/4/2022), Malam, sebuah Mobil engkel DK 8581 HA, dari arah selatan menuju arah utara Desa Madenan Dusun Keduuran yang di kendarai oleh Gede Suryasa, (38) tahun, dengan muatan buah jeruk 500 Kg, dan 5 orang penumpang

    Kendaraan di duga mengalami rem blong, sehingga mobil tidak dapat di kendalikan sehingga menabrak pembatas jalan,  yang mengakibatkan salah satu penumpang (kenek) yang berada di bak belakang terpental dan di timpa tiang listrik. 

    Dan atas kejadian tersebut korban di bawa ke Puskesmas terdekat dan di nyatakan meninggal akibat mengalami pendarahan di kepala.

    Pada hari Senin (25/4/2022)  kejadian tersebut di tindaklanjuti,   ke dua belah pihak yaitu sopir dan keluarga korban dipertemukan di Kantor Desa Tejakula dalam rangka mediasi damai atas permintaan kedua belah pihak.

    Hadir dalam mediasi tersebut,  Sekdes Desa  Tejakul, Ketut Arta,Pihak Pemilik kendaraan dan sopir, Pihak korban,  Babinsa/Bhabinkamtibmas Desa Tejakula. (Mga/tim)

    No comments