• Breaking News

    Koramil Sawan Gotong Royong Bantu Warga Bangun Rumah


    HAVIA WORLD ● BALI | Menciptakan sinergitas TNI bersama  Rakyat, Babinsa  Serda I Gede Sura Kertayasa, Koramil 1609-09/ Sawan, Kodim 1609/ Buleleng melaksanakan  karya Bakti , pembangunan rumah Warga  Ketut Sinah ( 70),  di Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.Rabu, (6/4/2022), Pagi.

    Karya bakti di maksud  yaitu secara gotong- royong membantu pengerjaan pemesean lantai dan pemasangan bubungan pada bantuan bedah rumah dari Buleleng Sosial Community ( BSC), bersinergi dengan Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng.

    Adapun yang hadir pada kegiatan gotong-royong tersebut,  Danramil 1609-09/Sawan Kapten Inf I Md Suparsana beserta anggota 6 orang, Kelian Banjar Dinas Lebah Kt Sukrayana, Babinsa desa Suwug Serda I Gede Sura Kertayasa, . Warga masyarakat 6 orang.

    Serda  I Gede Sura, dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan kerja bakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh Para Babinsa, guna menjalin hubungan yang  harmonis sekaligus membantu pemesean untuk pembangunan rumah ini merupakan salah satu wujud kepedulian  dan kinerja Babinsa di tengah- tengah Masyarakat, sekaligus memberikan contoh yang baik kepada Masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong, " ujarnya.

    Disisi lain Danramil Sawan, Kapten Inf Made Suparsana, kegiatan ini akan memberikan motivasi dan semangat gotong-royong kepada Masyarakat, selain itu dengan Kegiatan ini mewujdkan kebersamaan dan komunikasi sosial dengan Masyarakat. (Mga/tim)

    No comments