• Breaking News

    Koramil Sawan dan BSC bersama bangun bedah rumah

     


    HAVIA WORLD ● BALI | Kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan Warga Masyarakat untuk mencapai rumah sehat dan sejahtera, bersinergi dengan Buleleng Social Community ( BSC)  juga dengan Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng.




    Ini  merupakan salah satu  kewajiban  implementasi  TNI  kepada Rakyat  yang membutuhkan yang dalam keadaan kesulitan. Babinsa Desa Suwug,  Serda I Gd. Sura Kertayasa di dampingi  Kadus Lebah Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng,  Ketut Sukrayana dan Bati Tuud Koramil 1609-09/ Sawan, Pelda Md. Arnaya,  Adapun bantuan Bedah rumah  yang dilaksanakan di rumah Warga Ketut Sinah (70) Warga Banjar Dinas Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Selasa ( 2/4/2022),  Siang.

    Di sisi lain Danramil Sawan, Kapten Inf Made Suparsana, Kegiatan ini akan memberikan motivasi  dan semangat gotong royong kepada Masyarakat, selain itu dengan kegiatan ini mewujudkan kebersamaan  dan komunikasi sosial dengan Masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok TNI bisa tercapai sesuai harapan sebagaimana di ketahui bahwa Aparat teritorial Babinsa merupakan ujung tombak dari TNI yang akan selalu siap membantu, mengatasi permasalahan dan selalu berada di tengah- tengah Masyarakat di Wilayah binaannya," jelas nya

    Proses pengerjaannya tinggal pengurugan  tanah sedikit dan pemesean yang di kerjakan secara bergotong royong oleh Anggota Koramil bersama dengan Warga setempat. (Mga/tim)

    No comments